The LEGO Ideas Home Alone House

Beautiful Display Case for LEGO Home Alone House

Saya mencoba melawan pada awalnya, tetapi pada akhirnya, itu sia-sia!

Soooo, sekitar sebulan yang lalu saya menemukan set LEGO baru yang baru saja habis ini saat berbelanja hadiah Natal secara online. Hari-hari ini, saya tidak pernah melihat set LEGO kecuali saya secara khusus berbelanja untuk hadiah untuk salah satu cucu saya. Dulu aku selalu membelikannya untuk ayah mereka yang sangat menyayangi mereka seperti sekarang.

Set baru ini menarik perhatian saya karena menampilkan salah satu rumah film favorit saya (jika bukan favorit saya) dari salah satu film Natal favorit saya, Rumah Sendiri. Kembali di hari ketika Rumah Sendiri pertama kali keluar dan saya mengajak anak saya (yang mendekati usia karakter utama) untuk melihatnya, saya tidak tahu akan ada rumah indah yang begitu menonjol di sepanjang film. Saya benar-benar tidak mengerti seberapa besar pengaruh rumah terhadap keinginan/pilihan masa depan saya di sebuah rumah. Hanya bertahun-tahun kemudian, melihat ke belakang, saya menyadari dampak dari Rumah Sendiri rumah telah pada saya. Saya sangat menyukai eksterior bata tradisional dengan jendela atap! Saya pasti juga menyukai interior merah dan hijau karena ada banyak warna merah dan hijau di seluruh rumah saya, terutama di ruang tamu, ruang makan, dan kamar tidur utama saya.

Tapi satu set LEGO—saya TIDAK membutuhkan set/model LEGO dari Rumah McCallister dari film, Rumah Sendiri! Tapi entah bagaimana, itu terus bermunculan dan mengikuti saya ketika saya sedang online. lol Setiap kali saya menemukannya, saya perhatikan itu selalu terjual habis.

Karena penasaran suatu hari, saya mendaftar untuk diberi tahu jika stoknya kembali tersedia di situs resmi LEGO. Beberapa minggu kemudian saya mendapat pemberitahuan bahwa itu kembali dalam stok. Saya mengklik dan tentu saja, itu menunjukkan bahwa saya dapat “Tambahkan ke Keranjang”. Sekali lagi, saya berkata pada diri sendiri bahwa saya tidak membutuhkan rumah LEGO dan saya mengkliknya. Keesokan harinya saya memeriksa dan itu benar-benar terjual habis lagi. Tidak yakin mengapa, tetapi sekali lagi saya menambahkan email saya untuk diberitahu ketika stoknya kembali. Mengapa saya terus melakukan itu? umm.

LEGO Home Alone House Set

Foto dari situs web LEGO®

Beberapa hari yang lalu saya mendapat email bahwa stoknya ada lagi. Saya tidak terburu-buru karena saya TIDAK membutuhkan Rumah Sendiri Rumah Lego! Beberapa jam kemudian saat memeriksa email saya, saya akhirnya berhasil mengklik tautan di email yang membawa saya ke situs web LEGO dan-Anda dapat menebaknya, semuanya terjual habis lagi. Kali ini alih-alih mengatakan “Beri tahu Saat Dalam Stok” itu memberi saya opsi untuk membelinya di backorder.

Fakta bahwa itu terus terjual dengan sangat cepat jelas menarik minat saya. Saya mulai melihat lebih dekat pada set dan semua detail bangunan. Kemudian saya menonton beberapa video di YouTube yang menunjukkan lebih banyak lagi, seperti yang disebut oleh seorang YouTuber, “Telur Paskah” yang tersembunyi di seluruh rumah. Itu dia, aku sudah mati! Saya MEMBUTUHKAN Rumah Sendiri Rumah Lego! Argggh.

Saya melompat kembali dan membelinya dengan perkiraan tanggal pengiriman sekitar bulan Januari dan jujur, saya tidak sabar! Ini tentang set LEGO paling keren yang pernah saya lihat! lol Saya melihat satu situs mengiklankannya sebagai “Dewasa.” Bahkan video di situs LEGO HERE menunjukkan seorang wanita dewasa bermain dengan rumah dan beberapa fiturnya yang tersembunyi di seluruh rumah. Ini benar-benar set yang sangat istimewa!

Selama seluruh proses ini, saya belajar bahwa ada seluruh komunitas orang di luar sana yang terobsesi dengan LEGO seperti sebagian dari kita (batuk, batuk) menyukai tas tangan desainer. Ada beberapa Saluran YouTube Pencinta LEGO yang sangat mengesankan jika Anda benar-benar menyukai LEGO. Namun, saya tidak perlu mulai mengumpulkan apa pun, jika mereka memutuskan untuk melakukan Liburan Natal rumah atau Ada yang Harus Diberikan rumah, saya mungkin harus melihat ke dalamnya. Ha!

Ini Rumah Sendiri Set LEGO sangat besar, berisi 3.955 buah. Ada 24 paket berbeda yang Anda kumpulkan untuk membuat seluruh rumah. Saya baru memperhatikan malam ini bahwa itu dinilai untuk usia 18 tahun ke atas. Apakah saya menyebutkan bahwa ini tentang hal paling keren yang pernah ada?!

Saya tidak mengetahui hal ini sampai beberapa hari yang lalu, tetapi LEGO memiliki situs web “LEGO IDEAS” di mana mereka memposting proyek yang telah dirancang oleh penggemar LEGO dan Anda dapat memberikan suara Anda jika Anda ingin melihat proyek tertentu masuk ke produksi . Jika saya mengingatnya dengan benar, saya pikir perancang Rumah Sendiri house mengatakan bahwa sebuah proyek harus mendapatkan setidaknya 10.000 suara sebelum LEGO mempertimbangkan untuk membuatnya. Tahukah Anda tentang situs web LEGO IDEAS? Sangat menyenangkan melihat semua proyek yang telah diajukan untuk dipertimbangkan.

Itu Rumah Sendiri LEGO set didesain dimana setiap lantai dapat dipisahkan dari lantai atas dan bawah. Saya suka bagaimana itu terbuka sehingga Anda dapat melihat semua ruangan di dalam rumah. Ini hampir seperti rumah boneka dalam hal itu.

Foto dari situs web LEGO®

Ada tempat di belakang rumah tempat tali zip Kevin menempel di rumah pohon. Kevin sebenarnya bisa melakukan zip line di bawahnya juga! tertawa terbahak-bahak

Foto dari situs web LEGO®

Mereka telah menciptakan begitu banyak adegan lucu dari film tersebut.

Foto dari situs web LEGO®

Perhatikan jejak besi di wajah Marv. lol Saya ingat adegan ini, hanya terjadi di lantai atas di lantai atas di lorong.

Foto dari situs web LEGO®

Tentu saja, tungku terkenal itu ada di ruang bawah tanah, dan akan menyala saat dibuka. Ada terlalu banyak detail yang menyenangkan dan bagian yang berfungsi untuk disebutkan semuanya di posting ini. Misalnya, rak buku di kamar tidur Buzz dirancang di mana mereka runtuh hanya dengan menekan sebuah tombol. Anda dapat menghidupkan kembali begitu banyak adegan dari film di seluruh rumah.

Foto dari situs web LEGO®

Bahkan loteng terbuka ke pemandangan kamar tidur tempat Kevin diasingkan pada malam sebelum keluarga itu pergi keesokan paginya untuk berlibur di Eropa. Dalam video YouTube yang saya tonton, sang desainer mengatakan bahwa dia menonton setiap adegan film berulang-ulang trilyun kali untuk mencoba dan menangkap semua detail lucu dan ikonik yang kami ingat dari film tersebut.

Foto dari situs web LEGO®

Saya tidak sabar untuk membangunnya sehingga saya dapat membagikannya dengan cucu-cucu saya saat berikutnya ada di sini. Mereka baru saja berada pada usia di mana mereka dapat menonton dan menghargai sedikit film yang bagus.

Jadi Anda tahu bagaimana saya ketika saya melakukan sesuatu, saya tidak bisa melakukannya setengah-setengah. lol Saya juga membeli etalase sehingga ketika rumah tidak dimainkan, itu bisa tinggal, bebas debu. Ada perusahaan bernama Wicked Brick (suka nama itu!) yang merupakan “Afiliasi Resmi” dari LEGO dan mereka membuat etalase yang luar biasa ini, sesuai pesanan. Mereka dapat dibeli dengan atau tanpa latar belakang pemandangan yang terlihat di bawah. Saya memesan milik saya dengan itu. Saya suka latar belakang malam itu! (Baca lebih lanjut tentang etalase ini di sini: Bata Jahat.)

Kotak Pajangan Cantik untuk LEGO Home Alone House

Foto dari Situs Bata Jahat

Perusahaan juga menjual stand pajangan (dikurangi penutup) jika seseorang tidak ingin seluruh rumah tertutup. Saya berharap alas putih yang disertakan dengan etalase yang saya pesan ini akan berfungsi sebagai alas yang baik untuk membangun rumah. Saya pikir itu mungkin akan.

etalase, LEGO Home Alone House

Foto dari Situs Bata Jahat

Saya suka plakat potong laser yang pas dengan alasnya yang menampilkan Rumah Sendiri LEGO set # (21330) dan berapa banyak potongan set itu.

Detail Keren dari Kotak Pajangan untuk Rumah Lego Home Alone

Foto dari Situs Bata Jahat

Seperti yang Anda harapkan, kit LEGO Rumah Sendiri ini saat ini menampilkan “Stok sementara” lagi. Setidaknya dikatakan “sementara” dan bukan “tidak lagi tersedia.” Saya yakin itu akan tersedia untuk dipesan lagi dalam waktu dekat. Jika Anda ingin diberi tahu, Anda dapat memberi tahu mereka di situs web di sini: LEGO Home Alone. Omong-omong, ini bukan pos bersponsor dan LEGO tidak tahu saya ada, selain saya sekarang salah satu dari jutaan pelanggan mereka yang telah membeli satu set LEGO.

Saya pasti akan membagikan bagaimana kelanjutannya setelah tiba dan saya mulai mengerjakannya. Saya tidak berencana untuk menyelesaikannya dalam 2-3 hari seperti saya mengerjakan 1.000 keping puzzle yang saya suka lakukan. Saya berharap dapat menjadikan ini kegiatan yang menyenangkan yang saya kerjakan dan nikmati sepanjang bulan Januari. Kita lihat saja nanti. Saya mungkin terlalu bersemangat untuk melihatnya selesai untuk membuatnya bertahan sepanjang bulan.

Tahukah Anda bahwa Anda dapat menyalakan bangunan LEGO ini? Ada banyak perusahaan di luar sana yang membuat kit ringan. Saya menonton seorang pria di YouTube menambahkan lampu ke rumah ini dan dia berkata bahwa itu adalah rumah tersulit yang pernah dia tambahkan lampu…dan dia telah melakukan banyak pembuatan LEGO. Mereka semua terlihat di latar belakang videonya. Jadi dia tidak mengatakan bahwa Rumah Sendiri rumah itu sulit dibangun, hanya saja kembali dan menambahkan lampu ke sana nanti sangat sulit.

Saya membeli beberapa lampu dari, Game of Bricks, merek lain, berharap saya bisa menambahkan lampu saat saya membangun rumah, tetapi saya tidak tahu apakah itu akan berhasil karena saya pikir instruksinya tertulis seolah-olah rumah itu sudah dirakit . Saya mungkin takut dan meninggalkan seluruh ide ‘pencahayaan’. Itu memang terlihat luar biasa semua menyala, meskipun!

Foto dari Situs Web Game of Bricks

Jika menurut Anda ini adalah pembuatan LEGO yang ingin Anda lakukan, saya mendorong Anda untuk melakukan pencarian di YouTube untuk “Rumah LEGO Rumah Sendiri” dan menonton beberapa video mengagumkan yang menunjukkan semua fitur/aktivitas keren yang tergabung dalam ini. membangun. Juga, cari beberapa video di mana lampu telah ditambahkan ke rumah-benar-benar indah, menyala!

Apakah Anda penggemar berat LEGO? Saya harap ini tidak memulai sesuatu untuk saya. Ha! Ha! Ha! Saya menghabiskan cukup banyak untuk teka-teki, saya tidak perlu kecanduan LEGO! Saya suka teka-teki yang bagus, dan LEGO agak seperti menyusun teka-teki yang indah, bukan?

Pssst: Cinta rumah di film, Rumah Sendiri? Ikuti tur rumah di posting ini: Rumah Sendiri Tur Rumah Film.

*Jika kiriman disponsori atau produk diberikan tanpa biaya, maka akan dinyatakan dalam kiriman. Beberapa tautan mungkin merupakan tautan afiliasi dan sebagai Amazon Associate, saya dapat memperoleh penghasilan dari pembelian yang memenuhi syarat. *

.

Author: Andy Edwards