Tempered Glass Table Top for DIY Table

Coming up back Staircase, Upstairs Living Room

Saya membuat perubahan yang sangat kecil baru-baru ini di ruang keluarga lantai atas dan berpikir saya akan membagikannya jika Anda membutuhkan sesuatu yang serupa. Beberapa waktu lalu saya membagikan lampu baru yang baru saja saya beli untuk ruangan ini.

Anda dapat melihat lampu baru di sebelah kiri di atas koran Macon Telegraph tua bersampul buku yang diberikan saudara perempuan saya, Glenda, bertahun-tahun yang lalu. Untuk membaca lebih lanjut tentang lampu baru dan bagaimana Glenda datang untuk mengumpulkan surat kabar yang sangat tua dan terikat ini, lihat posting sebelumnya ini: Lampu Baru untuk Ruang Tamu Lantai Atas.

Naik Tangga Belakang, Ruang Tamu Lantai Atas

Saya menyimpan semua koran bersampul buku ini selama bertahun-tahun di bawah tempat tidur saya, tidak pernah tahu apa atau bagaimana saya akan menggunakannya. Mereka terlalu menarik dan menarik untuk tidak disimpan! Suatu hari, saya mendapat ide untuk mengubahnya menjadi meja akhir. Saya sedang melengkapi ruangan ini dan membutuhkan meja ujung, dan untuk beberapa alasan, buku-buku besar ini muncul di kepala saya.

Lampu Biru dan Putih, Sofa Denim

Hebatnya, saya memiliki cukup banyak buku yang ketika ditumpuk, ternyata menjadi tinggi yang sempurna untuk meja akhir. Ini bertahun-tahun yang lalu saya membuat meja akhir DIY ini dan pada saat itu, saya juga memiliki potongan kaca untuk bagian atasnya. (Catatan tambahan: Kaca ini memiliki ketebalan yang sama dengan kaca yang ada di atas semua perabot kantor modular Pottery Barn Bedford saya di kantor rumah saya.) Baru-baru ini saya melihat kaca dan berpikir bahwa saya berharap itu lebih besar, sedikit lebih tebal , dan lebih banyak lagi “seperti di atas meja”.

Koran Daur Ulang dalam Bentuk Buku

Saya memeriksa online dan menemukan toko kaca yang membuat bagian atas kaca tempered dan saya memesan yang sedikit lebih panjang dan sedikit lebih lebar dari bagian atas kaca yang ada. Yang baru memiliki lebar 20 inci dan panjang 26 inci – dari depan ke belakang. Itu sekitar satu inci lebih lebar dan dua inci lebih panjang (depan ke belakang) dari bagian atas kaca lama.

Meja Akhir DIY dari Koran Terikat Lama dengan Bagian Atas Meja Kaca

Ini juga sekitar dua kali lipat ketebalan yang lama. Menjadi sedikit lebih besar dan lebih tebal, saya pikir itu terlihat jauh lebih bagus dan jauh lebih profesional sebagai meja. Saya juga menikmati beberapa inci tambahan ruang meja yang saya miliki sekarang dari menjadi sedikit lebih besar.

Meja Ujung Terbuat dari Koran Terikat Lama dan Meja Kaca Tempered

Berikut tampilannya di sepanjang tepinya. Sebagai referensi, tebalnya 3-8 inci. Ini yang saya beli di sini: Tebal Meja Kaca Tempered–3/8″ Tebal dengan Tepi Poles dan Sudut Sentuh. Anda dapat melihat semua ukuran standar yang ditawarkan perusahaan di sini: Meja Kaca Tempered.

Meja Kaca Tempered untuk Meja Akhir DIY

Saya kira mereka mungkin dapat memotong sesuatu yang dibuat sesuai pesanan jika Anda tidak melihat ukuran yang sesuai dengan kebutuhan Anda di tautan di atas, tetapi saya tidak yakin karena saya tidak memiliki kontak pribadi dengan perusahaan itu. membuat / mengirimkan ini.

Meja Ujung Terbuat dari Koran Terikat Lama dan Meja Kaca Tempered

Apakah Anda memperhatikan bahwa di ujung sofa yang lain agak gelap? Saya mencuri lampu lantai itu untuk digunakan di kamar tidur saya. Saya selesai menggantung tirai baru yang saya beli untuk ruangan itu dan saya tidak sabar untuk berbagi bagaimana mereka terlihat dengan Anda untuk Metamorfosis Senin besok!

Meja Akhir DIY dari Koran Terikat Lama dengan Bagian Atas Meja Kaca

Sekarang saya membutuhkan lampu lantai baru untuk ruang bonus! Saya pikir saya sudah selesai membeli lampu untuk sementara waktu, tapi ternyata tidak. ?

Selamat berakhir pekan!

*Jika kiriman disponsori atau produk diberikan tanpa biaya, maka akan dinyatakan dalam kiriman. Beberapa tautan mungkin merupakan tautan afiliasi dan sebagai Amazon Associate, saya dapat memperoleh penghasilan dari pembelian yang memenuhi syarat. *

.

Author: Andy Edwards