IKEA Hemnes Bookcase Review & Sharing Its One Design Flaw

Catwalk Book Collection for Fashion-themed Bookshelf

Selamat datang di hari Senin Metamorfosis ke-677!

Semoga Anda memiliki akhir pekan yang luar biasa! Kami mengalami badai salju mini pada hari Minggu. Itu berumur pendek tapi cantik saat turun. Apakah Anda melihat salju di daerah Anda selama akhir pekan?

Dalam posting sebelumnya beberapa bulan yang lalu, saya menyebutkan masalah membungkuk yang saya alami dengan rak buku Ikea Billy di kantor rumah saya. Dua pembaca BNOTP yang cantik menyarankan agar saya melihat ke rak buku Ikea Hemnes yang terbuat dari kayu solid. Itu tepat saat saya mengubah ruang tamu menjadi ruang serba guna tempat saya juga menyimpan koleksi tas tangan kecil saya. Itu berhasil karena kamar tamu sangat jarang digunakan dan keluarga hampir selalu lebih suka sofa tidur ukuran queen di ruang bonus lantai atas daripada tempat tidur ukuran penuh di kamar tamu saat berkunjung.

Rak Buku Hemnes, Pro dan Kontra

Tambahan lain yang saya buat untuk ruang tamu adalah rak buku Hemnes ini untuk menyimpan buku-buku bertema fashion atau yang berhubungan dengan fashion. (Jika Anda melewatkan posting sebelumnya, Anda akan menemukannya di sini: Rak Buku Baru (dan Rak Buku/Lampu Gambar) untuk Kamar Tamu.) Hari ini saya pikir saya akan berbagi sedikit lebih banyak tentang bagaimana Hemnes bekerja dan beberapa hal yang perlu diperhatikan jika anda tertarik untuk menambahkan rak buku ini pada ruangan di rumah anda.

Rak Buku Hemnes, Pro & Kontra

Pertama, saya sangat suka rak buku ini dan saya sangat senang saya membelinya untuk kamar tamu. Saya belum pernah melihat ada yang membungkuk sama sekali dengan rak, bahkan yang memegang koleksi buku Catwalk saya yang berat. (Jika Anda menyukai fashion, Anda akan menemukan koleksi yang tersedia di sini: Catwalk Books.)

Ulasan Rak Buku Hemnes

Saya sangat senang mendekorasi rak-rak ini dengan barang-barang yang berhubungan dengan mode seperti tas Mary Frances yang dibeli bertahun-tahun yang lalu.

Tas Gaya Vintage Mary Frances

Saya suka tas kecil ini untuk keluar malam. Ini benar-benar seperti tas Mary Poppins dan menampung lebih banyak dari yang terlihat.

Tas Mary Frances yang manis

Jika Anda berpikir untuk membeli rak buku Hemnes, sebenarnya hanya ada satu cacat desain yang saya temukan dengan Hemnes yang saya temukan–dan itulah cara sisi rak buku benar-benar memblokir atau menyembunyikan buku apa pun yang ditempatkan di paling kiri atau paling kanan dari rak. Kecuali jika buku itu adalah buku yang sangat lebar, buku itu bisa benar-benar tersembunyi atau hilang di balik tepi depan dinding samping rak buku.

Konstruksi Rak Buku Hemnes

Bahkan jika itu adalah buku yang lebar, seperti salah satu buku Catwalk yang terlihat di bawah, jika rak itu penuh dengan buku, Anda harus mengeluarkan sebuah buku dari rak dan menggeser semua buku lainnya untuk dapat mengeluarkan buku apa pun. terjebak di balik dinding samping.

Desain Rak Buku Hemnes Menyembunyikan Buku

Untuk mengatasi masalah itu, saya mengisi tempat itu dengan buku-buku yang jarang saya baca, mengetahui bahwa begitu mereka berada di belakang dinding samping, saya akan melupakannya dan mungkin tidak akan pernah mengakses atau membacanya lagi. Jadi meskipun Anda tidak dapat melihatnya di foto di bawah, ada sebuah buku di sebelah kiri buku Louis Vuitton yang bertindak sebagai pengisi untuk sisi kiri rak itu.

Koleksi Buku Catwalk untuk Rak Buku bertema Fashion

Tadi malam saat saya mengedit foto untuk posting ini, saya berpikir lagi bagaimana saya berharap Ikea telah menyediakan blok “pengisi” putih yang terbuat dari karton tebal (atau sesuatu) untuk mengisi tempat kosong di belakang dinding samping rak buku. Kemudian saya ingat enam, persegi, kardus yang ada di dalam kotak sebagai pengisi untuk barang yang saya pesan baru-baru ini. (Saya akan membagikan item itu segera di posting mendatang.) Potongan kardus ini hampir sempurna sebagai pengisi untuk tempat kosong di belakang dinding samping Hemnes. Meskipun hanya sedikit lebih sempit dari yang saya butuhkan, saya dapat menghapus tiga buku pengisi yang telah saya gunakan dan menggantinya dengan potongan karton tebal tadi malam.

Satu-satunya masalah aneh lainnya yang saya miliki dengan Hemnes adalah permukaan satu rak terasa seolah-olah melewatkan pengamplasan kedua. Terkadang saat Anda mengecat kayu, seratnya terangkat. Ketika itu terjadi, Anda biasanya kembali dan mengetuk butir kembali dengan pengamplasan ringan kedua, diikuti dengan lapisan cat lainnya. Sebagian besar rak yang dicat dari rak buku Hemnes ini terasa bagus dan halus, tetapi ada satu yang memiliki permukaan yang sangat, sangat kasar – sangat kasar sehingga saya tidak akan pernah ingin menarik tepi bawah sampul buku yang berat di atasnya sambil melepasnya. buku untuk membacanya. Saya pikir itu akan merusak buku dengan sangat cepat. Saya menduga rak tertentu itu tidak diampelas dengan cukup baik di beberapa titik dalam proses konstruksi.

Ulasan Rak Buku Hemnes

Ironisnya rak itu berakhir di tempat saya menyimpan buku Catwalk saya yang besar dan berat. Arggh.

Koleksi Buku Catwalk untuk Rak Buku bertema Fashion

Jadi saya akhirnya memindahkan rak itu ke bagian atas rak buku tempat saya menyimpan buku-buku yang jauh lebih ringan dan jarang saya baca. Buku-buku di rak paling atas cukup kecil, ketika saya mengeluarkannya dari rak, saya dapat dengan mudah mengangkatnya untuk mengeluarkannya daripada hanya menariknya melintasi rak. Saya mungkin mencoba untuk mengampelas rak itu di masa depan, tetapi kemudian mungkin perlu mengecat lagi dan Anda tidak dapat menggunakan cat biasa untuk mengecat rak buku atau buku akan menempel pada cat. Jadi saya mungkin akan membiarkannya begitu saja. Tidak apa-apa karena buku-buku itu sangat ringan.

Ulasan Rak Buku Hemnes

Saya sangat, sangat senang memiliki rak buku ini di ruang tamu dan tidak akan ragu untuk membeli lebih banyak lagi di masa depan. Mudah-mudahan, Ikea akan menemukan solusi untuk masalah “buku tersembunyi” dalam desain Hemnes di masa depan. Apakah Anda memiliki rak buku Hemnes di rumah Anda? Jika demikian, bagaimana Anda mengatasi masalah dinding samping yang menghalangi buku yang Anda simpan di paling kiri atau kanan rak buku?

Rak Buku Hemnes, Pro & Kontra

Menantikan semua Sebelum dan Sesudah yang indah yang ditautkan untuk Met Monday minggu ini!

ssst: Tahukah Anda Antara Naps On The Porch ada di Instagram? Anda akan menemukan saya di Instagram di sini: Between Naps On The Porch.

Ingin tahu kapan posting blog baru siap dan tersedia untuk dibaca? Berlangganan untuk pembaruan email, gratis dan email Anda tidak akan pernah dibagikan.

Berlangganan untuk pembaruan pos gratis melalui email di sini: Berlangganan.

Metamorfosis Senin

Metamorphosis Monday adalah pesta yang mengutamakan Before and Afters. Harap hubungkan proyek Sebelum dan Setelah Anda seperti proyek DIY, perombakan ruangan, proyek kerajinan, bahkan resep. Setiap Sebelum dan Setelah itu bagus! Tolong jangan menautkan Pengaturan Tabel, simpan itu untuk pesta Kamis Tablescape kami pada hari Kamis.

Jika Anda berpartisipasi dalam Met Monday, harap hubungkan menggunakan “tautan permanen” ke posting MM Anda dan bukan alamat blog umum Anda. Untuk mendapatkan permalink Anda, klik nama posting Anda, lalu salin dan tempel alamat yang muncul di bilah alamat di bagian atas blog Anda, ke dalam kotak “url” untuk InLinkz saat diminta.

Untuk menautkan, Anda harus menyertakan tautan di pos MM Anda kembali ke pesta sehingga peserta lain akan memiliki kesempatan untuk menerima kunjungan dari pembaca blog Anda yang luar biasa.

*Jika kiriman disponsori atau produk diberikan tanpa biaya, maka akan dinyatakan dalam kiriman. Beberapa tautan mungkin merupakan tautan afiliasi dan sebagai Amazon Associate, saya dapat memperoleh penghasilan dari pembelian yang memenuhi syarat. *

.

Author: Andy Edwards