How I Finally Purchased (and Funded) a Handbag I’ve Been Stalking for 3 Years

Favorite Organizer Insert for Louis Vuitton Speedy Bag

Terakhir kali saya membeli tas adalah 19 Februari 2020, hampir dua tahun lalu. Itu menunjukkan pengekangan yang hebat mengingat betapa saya sangat menyukai tas tangan. lol Kembali pada tahun 2019, Louis Vuitton memproduksi tas Speedy ikonik Edisi Terbatas. Mereka menamakannya “Teddy Speedy” dan saya menyukainya begitu saya melihatnya. Itu tampak sangat nyaman untuk musim gugur dan musim dingin! Sayangnya, harganya sedikit lebih tinggi daripada tas Speedy 25 reguler mereka karena produksinya terbatas.

Setiap tahun ketika musim gugur tiba dan suhu yang lebih dingin mulai menggerakkannya, saya akan memikirkan tas itu dan akan menguntit Fashionphile, toko favorit saya untuk tas bekas, untuk melihat apakah mereka memiliki stok. Ada beberapa yang terdaftar pada musim gugur pertama pada tahun 2020 tetapi musim gugur yang lalu, mereka tampaknya memiliki lebih sedikit yang tersedia. Saya hampir membelinya – tetapi sekali lagi menolak.

Saya terlambat mencarinya di musim gugur/musim dingin ini dan tidak memeriksa Fashionphile sampai beberapa minggu yang lalu. Hanya ada dua di situs dan satu terdaftar dalam kondisi “Sangat Baik”. Itu tampak baru di foto. Saya telah menemukan selama bertahun-tahun bahwa Fashionphile tampaknya terlalu meremehkan kondisi tas mereka. Saya telah membeli satu tas lain dari mereka, juga terdaftar dalam kondisi sangat baik dan tampaknya baru saat tiba.

Tas Speedy yang saya intai sudah ada di 27 gerobak dan sudah oleh 73 pecinta tas lainnya. Astaga! Saya tahu jika saya benar-benar ingin membelinya tahun ini, saya harus bertindak cepat.

Saya memiliki beberapa item mode yang tidak lagi saya butuhkan atau kenakan, dan saya telah berpikir untuk menjualnya ke Fashionphile. Saya tahu tas itu mungkin akan hilang pada saat saya mengambil foto dan mengirimkannya ke Fashionphile untuk mendapatkan penawaran/pembayaran, jadi saya memutuskan untuk mencoba sesuatu yang belum pernah saya lakukan dengan mereka sebelumnya–program “Reserve Layaway” mereka. Saya menempatkan tas sebagai cadangan dengan uang muka dan sibuk memotret barang-barang yang tidak lagi saya butuhkan. Pada akhirnya, saya memutuskan untuk berpisah dengan tiga gelang dengan warna yang sepertinya tidak pernah saya pakai, syal kecil dan pesona tas. Saya juga menawari mereka liontin matahari Roberto Coin yang saya beli saat berada di Hawaii–perjalanan yang kalian yakinkan kepada saya di komentar posting INI untuk melanjutkan. ?.

Tiffany & Co. Smile Necklace dengan Roberto Coin Sunburst Necklace

Saya suka, cinta, suka kalung ini, tetapi ketika saya membelinya, saya memiliki waktu yang buruk untuk memutuskan antara dua ukuran itu. Saya ingat berdiri di toko Na Hoku di Lahaina, menderita untuk waktu yang memalukan di antara kedua ukuran, akhirnya pergi dengan yang lebih kecil dari dua matahari. Selama bertahun-tahun, saya selalu menebak-nebak keputusan itu, agak berharap saya pergi dengan matahari yang lebih besar, jadi ketika Roberto Coin membawa desain ini kembali tahun lalu, saya membeli liontin matahari yang lebih besar dengan niat menjual matahari yang lebih kecil. hari.

Salah satu hal yang saya suka tentang Fashionphile adalah jika Anda memutuskan untuk menggunakan kredit toko alih-alih dibayar langsung untuk suatu barang, mereka akan menambahkan tambahan 10% ke pembayaran yang mereka tawarkan kepada Anda untuk barang Anda. Saya memutuskan untuk pergi dengan kredit toko dan setelah kredit itu tercapai, saya membayar sejumlah kecil yang tersisa untuk tas saya. Pada akhirnya, dengan menjual barang-barang yang tidak lagi saya butuhkan/pakai, saya hanya berutang sedikit lebih dari 1/4 harga tas.

Louis Vuitton Teddy Speedy 25, Tas Shearling

Tas tiba beberapa hari yang lalu dan lagi, Fashionphile sangat mengecilkan kondisi tas di iklan mereka. Deskripsi telah menyatakan akan ada goresan pada perangkat keras, lecet pada pegangan, dan tanda di bagian dalam. Tidak ada satu pun dari hal-hal itu… itu sempurna. Saya mulai bertanya-tanya apakah Fashionphile selalu default untuk menyatakan goresan / lecet / tanda pada tas apa pun yang mereka jual yang bukan merek baru untuk menutupi apa pun yang mungkin mereka abaikan di tas.

Louis Vuitton Shearling Teddy Speedy

Bagaimanapun, saya tidak pernah khawatir untuk membeli dari mereka karena Anda memiliki waktu 30 hari untuk mengembalikan tas selama Anda tidak memotong labelnya. Jika Anda berubah pikiran tentang membeli barang yang Anda miliki sebagai cadangan, mereka tetap mengenakan biaya penyetokan ulang 10% yang menurut saya dapat dimengerti karena barang tersebut telah dikeluarkan dari pasar/situs web tempat mereka dapat menjualnya selama waktu itu. berada di cadangan. Tetapi jika itu adalah tas yang dibeli langsung dan tidak disimpan sebagai cadangan, saya menyukai periode pengembalian 30 hari yang murah hati. Itu sangat jarang terjadi ketika membeli dari toko online yang menjual tas bekas dan terkadang Anda tidak tahu apakah sebuah tas akan cocok untuk Anda sampai Anda memilikinya di tangan Anda dan dapat melihat dan menyentuhnya secara nyata.

Cara Membeli Tas Louis Vuitton Tanpa Menghabiskan Anggaran

Saya membeli tas organizer dengan warna merah, warna yang sama dengan interior tas. Saya suka struktur ekstra dan perlindungan yang diberikannya pada tas. Tempat yang selalu saya kunjungi untuk organisator adalah di sini: Bag Organizer Insert. Saya telah memesan beberapa selama bertahun-tahun dan mereka selalu dibuat dengan baik. Saya berencana untuk menyimpan ponsel saya di saku tengah (saat ini ritsleting) karena itu sangat mudah dijangkau dan ponsel besar saya pas dengan mudah.

Sisipan Organizer Favorit untuk Tas Cepat Louis Vuitton

Saya ingin berbagi pengalaman ini dengan Anda karena ini adalah pertama kalinya saya menempatkan sesuatu sebagai cadangan dengan Fashionphile. Proses penawaran dan penjualan dengan mereka mudah dan lugas. Mereka membutuhkan waktu sedikit lebih lama untuk memberi saya penawaran untuk kalung saya daripada barang-barang saya yang lain, tetapi saya pikir itu karena volume pengiriman yang mereka dapatkan setiap hari dan faktanya itu adalah barang perhiasan, jadi lebih mahal daripada barang-barang lain yang saya miliki. sedang menjual.

Omong-omong, ini bukan posting bersponsor atau semacamnya. Fashionphile tidak tahu saya membagikan pengalaman saya. Saya hanyalah salah satu dari banyak pelanggan mereka. Jika Anda ingin melihat apa yang mereka miliki saat ini, Anda akan menemukan situs web mereka di sini: Fashionphile. Mereka memiliki kategori “Penjualan” di mana Anda dapat menemukan barang yang dijual dengan diskon 10-30%. Anda akan menemukan bagian Penjualan di sini: Item Fashionphile Dijual.

Setelah pengalaman saya, saya pasti akan menjual kepada mereka lagi dan saya menghargai bagaimana mereka memiliki opsi Cadangan/Layaway. Ini bekerja sangat baik dalam membiarkan saya memegang tas yang saya inginkan selama saya mengirimkan barang-barang saya ke Fashionphile untuk mendapatkan penawaran.

*Jika kiriman disponsori atau produk diberikan tanpa biaya, maka akan dinyatakan dalam kiriman. Beberapa tautan mungkin merupakan tautan afiliasi dan sebagai Amazon Associate, saya dapat memperoleh penghasilan dari pembelian yang memenuhi syarat. *

Author: Andy Edwards